2. Metodologi yang digunakan
Ø Waterfall
Alasan menggunakan metode ini, yaitu karena dengan pengembangan waterfall sistem dapat diperiksa apakah sistem tersebut layak atau tidak untuk dilaksanakan.
Langkah-langkahnya :
3. Business Need
Ø Meningkatkan penjualan
Ø Meningkatkan keuntungan
Ø Meningkatkan layanan pelanggan
4. Business Requirements
Ø Untuk mempermudah dalam pembuatan laporan
Ø Memberikan fasilitas atau teknolgi yang terbaru
5. Kebutuhan SDM dalam pengembangan sistem :
1.manager proyek, 1orang lulusan S1
mampu mengatur dan menganalisa proyek
2. Petugas / operator 3 orang lulusan SMA
Mampu menoperasikan kebutuhan playstatsion
3. Keuangan
6. Diagram PERT
Penjadwalan Proyek
7. GANTT Chart
8. Economy Feasibility
9. Kebutuhan Non Fungsional
· Playstation = Sony Playstation 3 (white edision)
· DVD dan CD aneka games
· Hardware = harddisk Sata 350 GB
· Monitor = samsung LCD 14 inc
· Operation System = microsoft windows XP
· Printer = HP bubel jet 256 untuk cetak laporan operasional dan keuangan bulanan.
10. Kebutuhan Fungsional
v CD dan DVD software games :
· 3D Action Games
· Action Games
·
· Board Games
· Card Games
· Casino Games
· Classic Games
· Dice Games
· Educational Games
· Fantasy Games
· Game Show Games
· Gaming Utilities
· Lotto Number Generators
· Mind Games
· Misc Games
· Puzzles
· Racing Games
· Simulation Games
· Sports Games
· Sports Scoring and Tracking Tools
· Strategy Games
· Tetris Clone Games
· Text Role Playing Games
· Virtual Pets
· Word Games
ud d nilai ulg, rabu, 5 mei 2010.
BalasHapuskeb fgsional slh, pnjdwln pryk krg sdm, shoutmix msh g ad. 1-